Sukses


Arsenal Kembali Kehilangan Danny Welbeck

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, memastikan jika Danny Welbeck kembali dibekap cedera. Wenger memprediksi Welbeck bakal absen hingga jeda internasional.

Pemain asal Inggris itu mengalami cedera pangkal paha saat The Gunners bermain 0-0 kontra Chelsea pada pekan kelima Premier League, di Stamford Bridge, Minggu (17/9/2017).

Bermain sejak menit awal, Welbeck harus ditarik keluar lapangan pada menit ke-73 dan digantikan Olivier Giroud. Meski tak bermain penuh, Danny Welbeck mampu melepaskan tiga tembakan dan akurasi umpannya yang mencapai 77 persen.

Akibat cedera tersebut, Welbeck tak bisa membela Arsenal selama hampir empat pekan. Dia pun bakal melewatkan sejumlah laga, salah satunya adalah saat The Gunners menghadapi Doncaster Rovers pada putaran ketiga Piala Liga Inggris di Stadion Emirates, Rabu (20/9/2017).

"Danny menjalani pindai pada hari ini, kami tidak tahu seberapa buruk cedera pangkal pahanya, namun dia pasti akan absen sampai jeda internasional. Begitu juga dengan Coquelin. Debuchy kembali perlahan dari cedera," jelas Wenger.

Selain Danny Welbeck, Arsenal juga tidak akan diperkuat Mesut Ozil ketika berhadapan dengan Doncaster. Gelandang timnas Jerman itu masih mengalami masalah pada lututnya.

"Mesut kembali berlatih, namun untuk laga besok (melawan Doncaster), dia tidak akan membela Arsenal. Dia memiliki sedikit peradangan pada lututnya," papar Wenger.

Sumber: Arsenal

Video Populer

Foto Populer