Sukses


Jurgen Klopp Geram Gawang Liverpool Terlalu Mudah Dibobol

Bola.com, Leicester - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengritik performa lini belakang timnya saat bersua Leicester City pada putaran ketiga Piala Liga Inggris, Selasa (19/9/2017). Menurut Klopp, gawang The Reds terlalu mudah dibobol oleh Leicester.

Melakoni laga di King Power Stadium, Liverpool tampil menekan sejak menit awal. Skuat Si Merah mencatatkan 70 persen penguasaan bola berbanding 30 persen milik The Foxes.

Selain itu, Liverpool juga melepaskan 21 tembakan yang tiga mengarah ke gawang. Leicester City memperoleh lima peluang bagus dari delapan sepakan.

Meski menguasai jalannya laga, Liverpool gagal menahan laju Leicester dan menelan kekalahan 0-2. Shinji Okazaki (65') dan Islam Slimani (78') tanpa kesulitan berarti sukses menjaringkan bola ke dalam gawang The Reds.

"Kami memainkan sepak bola yang sangat bagus pada babak pertama. Kami memiliki peluang besar, situasi ini aneh, namun sepak bola adalah permainan 90 menit," kata Klopp.

"Saya muak dengan kebobolan seperti ini, Leicester entah bagaimana bisa bertahan dalam laga seperti ini, karena kami tidak cukup klinis, mereka mencetak gol yang terlalu mudah," lanjutnya.

Hasil minor ini membuat Liverpool harus tersingkir dari Piala Liga Inggris, sedangkan Leicester City melenggang ke putaran keempat.

Sumber: BBC

 

Video Populer

Foto Populer