Sukses


VIDEO: Chelsea dan Tottenham Hotspur Jadi Lawan Terberat Manchester City

Bola.com, Jakarta Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menilai Chelsea dan Tottenham Hotspur lebih baik dari timnya pada Premier League 2017-2018. Pernyataan Pep mengisyaratkan jika kedua klub London itu merupakan lawan terberat yang akan dihadapi The Citizens.

Manchester City tampil meyakinkan ketika melumat Watford 6-0, di Stadion Vicarage Road, Sabtu (16/9/2017). Kemenangan itu membuat skuat Pep Guardiola menghuni peringkat pertama dengan 13 pon di klasemen sementara Premier League.

Berbagai pujian datang karena Manchester City menunjukkan performa impresif. Namun, Pep Guardiola enggan jemawa karena timnya baru akan menjalani ujian sesungguhnya saat bersua juara bertahan musim lalu, Chelsea, di Stamford Bridge, 30 September mendatang.

"Kami akan melihat seperti apa level tim ini saat melawan juara Premier League musim lalu. Namun, kami membuat satu langkah lebih maju terkait performa musim lalu. Kami tahu ketika tidak menang, itu adalah sebuah kegagalan," kata Pep Guardiola.

"Chelsea dan Tottenham Hotspur lebih baik dan Anda harus menerima hal tersebut. Dalam beberapa saat, para lawan menjadi lebih baik. Anda harus menganalisa alasan mengenai hal itu untuk tampil lebih baik pada masa mendatang," ujar Pep Guardiola.

Pep Guardiola sedang mempersiapkan Manchester City untuk melakoni laga putaran ketiga Piala Liga Inggris kontra West Bromwich Albion, di Stadion The Hawthorns, Rabu (20/9/2017).

Video Populer

Foto Populer