Sukses


Wenger Akui Arsenal Kerepotan Hadapi Doncaster

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengakui jika anak asuhnya kerepotan meladeni perlawanan Doncaster Rovers pada laga putaran ketiga Piala Liga Inggris, di Stadion Emirates, Rabu (20/9/2017).

Bermain dihadapan pendukung sendiri, skuat Meriam London tampil menekan sejak bola digulirkan. The Gunners mampu mencatatkan 57 persen penguasaan bola berbanding 43 persen milik Doncaster.

Selain itu, Arsenal juga memperoleh delapan peluang bagus dari 27 kesempatan, sedangkan tim tamu hanya melepaskan tujuh tembahan yang dua di antaranya mengarah tepat ke gawang.

Kendati tampil dominan, Arsenal hanya mampu menang 1-0 atas Doncaster Rovers yang berlaga di Legue One, atau tiga level di bawah Premier League. Gol tunggal Arsenal dicetak Theo Walcott pada menit ke-25.

"Ya ini adalah laga yang menuntut kerja keras, pujian layak diberikan kepada Doncaster, mereka terus melangkah. Kami memulai laga dengan baik pada 35 menit pertama, kami menurun perlahan," ujar Wenger.

"Kami kehilangan permainan kolektif dan tidak bisa mencetak gol kedua, itu menjadi lebih sulit. Kami ingin mencetak gol. Ini adalah laga khas Piala Liga Inggris. Saya khawatir, mereka terlihat berbahaya," paparnya.

Kemenangan ini membuat Arsenal berhak lolos ke putaran keempat Piala Liga Inggris. Selanjutnya, mereka bakal bersua Norwich City di Stadion Emirates pada 23 Oktober 2017.

Sumber: BBC

Video Populer

Foto Populer