Sukses


Marcus Rashford Sejajar dengan Ousmane Dembele dan Kylian Mbappe

- Mantan pemain Manchester United, Phil Neville, menilai jika Marcus Rashford sejajar dengan Kylian Mbappe dan Ousmane Dembele sebagai pemain muda dengan potensi terbaik pada saat ini.

Rashford tampil cemerlang saat Manchester United menang 4-1 atas Burton Albion di Old Trafford, Rabu (20/9/2017) atau Kamis dinihari WIB pada ajang Piala Liga Inggris. Striker berusia 19 tahun itu mencetak dua gol dan menyumbang satu assist.

"Semua orang memuji Dembele dan Mbappe. Tapi anehnya, tida ada yang berbicara tentang Rashford di negaranya sendiri," ujar Neville, dikutip dari Sky Sports.

"Karena Rashford orang Inggris, kami hanya mengatakan dia bermain di sayap kiri dan baik-baik saja. Padahal, dia sejajar dengan Dembele dan Mbappe, yang juga bermain di sektor sayap," katanya.

Bersama MU musim ini, Rashford selalu menjadi pemain andalan. Dari lima pertandingan di Liga Inggris, pemain kelahiran Manchester itu sudah empat kali menjadi starter.



"Rashford berada dalam kelompok yang sama dengan pemain yang saat ini dihargai 100 juta dan 150 juta pounds. Dia sama bagusnya dengan Dembele atau Mbappe. Di masa depan, dia terus melakukan perbaikan setiap musim," ujar Neville.

Rashford melakukan debutnya bersama Manchester United pada 26 Februari 2016. Ketika itu, dia berhasil mencetak dua gol saat Manchester United mengalahkan Midtjylland 5-1 di Old Trafford pada ajang Liga Europa.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer