Sukses


Alan Shearer Dukung Sergio Aguero Cetak 30 Gol di Premier League

Bola.com, Manchester - Pencetak gol terbanyak Premier League, Alan Shearer, yakin kalau Sergio Aguero bisa menembus 30 gol pada musim 2017-18. Hal tersebut dikarenakan performa positif sang pemain dan rekan-rekannya di Manchester City yang siap memberi dukungan.

Sergio Aguero mencetak tiga gol ke gawang Watford pada laga pekan kelima Premier League. Gol-gol tersebut membuatnya hanya berjarak dua gol untuk menyamai catatan pencetak gol terbanyak Manchester City sepanjang masa, Eric Brook. Saat ini, Aguero sudah mengoleksi 175 gol, sedangkan Brook mengoleksi 177 gol.

Alan Shearer percaya Sergio Aguero bisa menjaga konsistensi penampilan dan mencetak setidaknya 20 gol per musim. Jika Aguero bisa menjaga konsistensinya dalam mencetak gol, bukan tidak mungkin rekor 260 gol milik Alan Shearer bisa dipecahkan.

"Sergio Aguero mencetak 20 gol pada Premier League musim lalu. Saya pikir dia seharusnya mencetak 30 gol pada Premier League musim ini," kata Alan Shearer.

"Menjadi striker di skuat Manchester City saat ini adalah impian semua striker. Mereka dapat leluasa menciptakan peluang untuk mencetak gol. Selain itu, para striker memiliki dukungan dari para pemain hebat yang memiliki kecepatan untuk membangun serangan," ujar mantan striker Newcastle tersebut.

Sergio Aguero selalu menembus 20 gol dalam tiga musim terakhir Premier League. Hingga saat ini, Aguero telah mengoleksi 127 gol di Premier League. Jumlah tersebut membuat Aguero membutuhkan 133 gol lagi untuk menyamai rekor Alan Shearer.

Sumber: Manchester Evening News

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer