Sukses


Arsene Wenger Tak Mau Jamin Masa Depan Jack Wilshere

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menyatakan kalau ia belum membuka negosiasi dengan Jack Wilshere terkait perpanjangan kontrak. Saat ini, Wilshere tengah berada dalam kontrak musim terakhirnya bersama The Gunners.

Arsene Wenger tidak ingin mengambil risiko dengan memperpanjang kontrak kerja Wilshere sebelum sang pemain membuktikan bisa bebas dari cedera. Pada beberapa musim terakhir, Wilshere lebih sering menghuni ruang perawatan dibanding tampil di lapangan.

“Saya sudah pernah mengatakan sebelumnya, perpanjangan kontrak Jack Wilshere akan bergantung dari kondisi fisiknya. Jika ia bisa menghindari cedera, kami mungkin akan membicarakan kontrak baru,” ujar Wenger.

“Jack Wilshere mungkin ingin bertahan di Arsenal. Tetapi kami sama sekali belum membicarakan hal tersebut. Pada awal musim, kami sudah berdiskusi mengenai kondisinya.”

“Saya ingin melihat apakah Jack bisa memberikan kontribusi untuk tim ini terlebih dahulu sebelum membicarakan kontrak baru,” ucap The Professor.

Ketika Arsenal melawan Doncaster Rovers pada laga putaran ketiga Piala Liga Inggris, Arsene Wenger memberikan kesempatan kepada Wilshere untuk menjadi starter. Pemain berusia 25 tahun tersebut mencatatkan performa yang positif sehingga menimbulkan spekulasi kalau Arsenal akan memperbarui kontrak Wilshere.

Sumber: The Sun

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer