Sukses


Alexis Sanchez Ajak Kekasih Makan Malam setelah Arsenal Menang

- Pemain Arsenal, Alexis Sanchez, merayakan kemenangan The Gunners atas Doncaster Rovers dengan cara mengajak kekasihnya, Mayte Rodriguez, menikmati makan malam romantis.

Sanchez, 28 tahun, turut berperan dalam kemenangan Arsenal dengan cara memberikan assist untuk gol Theo Walcott di menit ke-25. Skor 1-0 bertahan hingga akhir dan memastikan Arsenal maju ke putaran keempat.

Hanya beberapa jam setelah pertandingan, Alexis SanchezĀ langsung mengajak Rodriguez kencan. Keduanya lalu saling mengunggah foto kebersamaan melalui akun media sosial mereka masing-masing.

Fakta ini sekaligus menampik isu yang menyebut hubungan keduanya tengah bermasalah. Isu ini sempat ramai beredar di media sosial.

Menariknya, Rodriguez juga membubuhkan caption di foto tersebut yang kemudian menimbulkan kehebohan di akun medsos Rodriguez. Caption tersebut berbunyi, "Jika mereka tersenyum, masalahnya serius".

Alexis Sanchez dan Mayte Rodriguez. (Instagram/Mayte Rodriguez)

Sanchez dan Rodriguez pertama kali mengumumkan hubungan mereka setelah Piala Konfederasi 2015. Ketika itu, pemain yang bergabung dengan Arsenal pada 2014 iniĀ mengunggah foto perjalanan mereka di dalam helikopter.

Pada saat yang nyaris bersamaan, Rodriguez juga mengunggah foto kebersamaan mereka di dalam helikopter. Dalam foto tersebut, tampak ia tengah duduk di pangkuan Sanchez.

Video Populer

Foto Populer