Sukses


Mantan Kapten Manchester City Puji Penampilan Kevin De Bruyne

Bola.com, Manchester - Mantan kapten Manchester City, Richard Dunne, menilai jika Kevin De Bruyne adalah kunci dari keberhasilan The Citizens meraih hasil sensasional pada awal musim 2017-18.

“Pada musim sebelumnya, Kevin De Bruyne bermain melebar. Namun kini, ia bermain di tengah lapangan. Perubahan itu sangat positif bagi Manchester City,” ujar Dunne seperti dilansir dari talkSPORT.

“Dia mengambil alih peran yang sebelumnya dijalankan Yaya Toure. De Bruyne adalah tipe pemain yang bisa membawa bola dan mengubah dari bertahan menjadi menyerang dengan sangat cepat.”

“Selain itu, kehadiran Benjamin Mendy dan Kyle Walker semakin menambah kecepatan tim. Mereka bisa membantu serangan dari sisi lapangan,” ujar mantan pemain Manchester City pada periode 2000-2009 tersebut.

Saat ini, Manchester City menempati peringkat teratas di klasemen Premier League. The Citizens mengumpulkan 13 poin, hasil dari empat kemenangan dan satu hasil imbang.

Manchester City tampil garang setelah mencetak 16 gol dalam lima pertandingan . Pada akhir pekan ini, Manchester City akan menjamu Crystal Palace.

Sumber: talkSPORT

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer