Sukses


Arsenal Pantau Dries Mertens untuk Gantikan Alexis Sanchez

Bola.com, London - Arsenal, dikabarkan ESPN FC (23/9/2017), tengah memantau Dries Mertens yang diproyeksikan untuk menggantikan Alexis Sanchez.

Kontrak Alexis Sanchez bersama Arsenal akan berakhir pada Juni 2018. Hingga kini, tidak ada tanda-tanda kalau pemain asal Cile tersebut akan menambah durasi kerjanya di Emirates Stadium.

The Gunners pun mulai menyusun daftar pemain yang pantas menggantikan Alexis Sanchez. Satu nama yang menjadi favorit adalah pemain Napoli, Dries Mertens.

Sebenarnya, Arsenal telah mengincar Mertens pada bursa transfer musim panas 2017. Namun, pemain asal Belgia tersebut memilih untuk menandantangani kontrak anyar bersama Partenopei.

Kondisi tersebut membuat Arsenal mengurungkan niat untuk menjual Alexis Sanchez pada bursa transfer musim panas 2017. Selain Arsenal, klub Inggris lain yang juga tertarik kepada Mertens adalah Liverpool.

Arsenal diperkirakan harus menyiapkan dana tidak kurang dari 30 juta pounds (Rp 538,08 miliar) jika serius ingin mendatangkan Mertens pada bursa transfer mendatang.

Sumber: ESPN FC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer