Sukses


Arsene Wenger Siapkan Kontrak Anyar untuk 2 Pemain Arsenal

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, akan memberikan penawaran perpanjangan kontrak kepada dua pemainnya, yaitu Danny Welbeck dan Aaron Ramsey. Saat ini, kontrak kedua pemain tersebut tersisa hingga Juni 2019.

Pada musim 2016-17, Arsene Wenger dihadapkan dengan permasalahan kontrak dua pemain bintangnya, yaitu Mesut Ozil dan Alexis Sanchez. Hingga kini, proses negosiasi kontrak belum menemui titik temu. Kedua pemain tersebut berpeluang hijrah secara cuma-cuma pada akhir musim 2017-18.

Untuk menghindari kasus serupa. Arsene Wenger berencana memberi penawaran perpanjangan kontrak kepada Aaron Ramsey dan Danny Welbeck. Kedua pemain tersebut dianggap sebagai pemain penting di skuat The Gunners.

“Saya akan berada di posisi di antara apakah akan mengabulkan permintaan gaji tinggi pemain atau membiarkan mereka melewati musim terakhirnya bersama klub,” ujar Wenger.

“Saat ini, saya sudah mulai menyinggung masalah perpanjangan kontrak kepada dua pemain tersebut. Saya harap mereka bisa memberikan yang terbaik dan membuat keputusan profesional.”

“Sejauh ini, kami melakukan proses pendekatan yang baik dan dua pemain tersebut juga betah di Arsenal,” ucap Wenger.

Arsenal menyisakan empat pemain dari skuat utama yang kontraknya akan berakhir pada Juni 2018. Empat pemain tersebut adalah Alexis Sanchez, Mesut Ozil, Jack Wilshere dan Santi Cazorla.

Sumber: Metro

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer