Sukses


Tes Doping Jadi Cikal Bakal Benjamin Mendy Gabung Manchester City

Bola.com, Manchester - Pemain Manchester City, Benjamin Mendy, mengatakan kalau Kevin De Bruyne menjadi orang yang meyakinkannya untuk menerima tawaran The Citizens pada bursa transfer musim panas 2017.

Obrolan antara kedua pemain tersebut terjadi ketika Manchester City bersua AS Monaco pada babak 16 besar Liga Champions 2016-17. Pada kesempatan tersebut Mendy menanyakan tentang kehidupan di Manchester.

"Setelah pertandingan di Etihad saya menjalani tes anti doping bersama Kevin De Bruyne. Saya mendapatkan kesempatan untuk mengajukan banyak pertanyaan kepadanya," tutur Mendy.

"Saya tahu pada saat itu kalau Manchester City akan menjadi tujuan saya. Kevin bertanya langsung kepada saya, Kapan anda akan bergabung dengan kami? dan saya menjawab, segera setelah mereka datang dan memintaku," ucap pemain 23 tahun tersebut.

Saat ini Mendy mulai mengamankan tempatnya dalam starting lineup Manchester City. Pep Guardiola selalu memberikan waktu bermain selama 90 menit dari empat laga yang sudah dilakoni.

Manchester City menggelontorkan dana 57,5 juta euro (Rp 907 miliar) untuk memboyong Mendy dari AS Monaco. Klub Ligue 1 tersebut untung besar karena hanya mengeluarkan dana 13 juta euro (Rp 206,86 miliar) saat menggaet Benjamin Mendy dari Marseille pada Juli 2016.

Sumber: Fourfourtwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer