Sukses


Guardiola: Manchester City Tampil Buruk Kontra Palace

Bola.com, Manchester - Manchester City menang 5-0 atas Crystal Palace pada pekan keenam Premier League, Sabtu (23/9/2017). Meski menang besar, manajer City, Pep Guardiola, menyebut jika timnya tampil buruk.

"Kami mengawali laga dengan bagus, dalam lima atau 10 menit pertama kami menciptakan dua atau tiga peluang yang pasti, namun setelah itu kami tidak bermain baik. Bola harus dipindahkan dan kami tidak melakukannya," ujar Guardiola.

Melakoni laga di Stadion Etihad, The Citizens tampil percaya diri. Mereka mencatatkan 72,1 persen penguasaan bola, berbanding 27,9 persen milik The Eagles.

Bukan hanya itu, Manchester City juga memperoleh sembilan peluang bagus dari 25 kesempatan, sedangkan Palace hanya melepaskan lima tembakan tanpa ada satupun yang mengarah tepat ke gawang.

Bermain dominan, Man City sukses mengunci kemenangan lima gol tanpa balas. Gol-gol City dicetak Leroy Sane pada menit ke-44, Raheem Sterling menit ke-51 dan 59', Sergio Aguero menit ke-79 dan Fabian Delph menit ke-89.

"10 menit terakhir babak pertama kami mulai bermain bagus lagi, dan itu banyak membantu untuk mencetak gol pertama sebelum babak pertama. Pada paruh kedua kami berada pada level beberapa pekan terakhir," lanjutnya.

Kemenangan ini membuat Manchester City tetap nyaman berada di puncak klasemen sementara Premier League dengan nilai 16. Mereka hanya unggul selisih gol atas Manchester United di tempat kedua.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer