Sukses


Conte: Chelsea Kerja Keras Menang 4-0 atas Stoke City

Bola.com, Stoke-on-Trent - Manajer Chelsea, Antonio Conte, menyebut jika timnya harus bekerja keras meraih kemenangan 4-0 atas Stoke City pada pekan keenam Premier League, di bet365 Stadium, Sabtu (23/9/2017).

Bermain di markas lawan, The Blues tampil percaya diri. Berdasarkan statistik di situs resmi Premier League, Chelsea mencatatkan 55,9 persen penguasaan bola, berbanding 44,1 persen milik Stoke.

Skuat London Biru berhasil menyudahi babak pertama dengan keunggulan 2-0. Sepasang gol Chelsea disarangkan Alvaro Morata pada menit ke-2 dan Pedro menit ke-30.

Masuk babak kedua, The Blues kesulitan memperbesar keunggulan. Serangan Chelsea yang dibangun Willian, N'Golo Kante, serta Victor Moses selalu kandas di kaki pemain belakang The Potters.

Memasuki menit-menit akhir, Chelsea terus melancarkan serangan. Hasilnya, Morata sukses mencetak dua gol tambahan pada menit ke-77 dan 82'. Sampai laga berakhir, Chelsea menang empat gol tanpa balas atas Stoke City.

"Hari ini kami memulai laga dengan baik dan kemudian kami juga bagus saat mendapat tekanan dari Stoke," ujar Conte.

"Penting untuk tidak kehilangan ketenangan dan bertahan dalam permainan, dan kemudian kami mencetak dua gol dan kami menciptakan banyak peluang untuk memperbaiki skor. Kami menang 4-0, namun ini adalah pertandingan yang sulit," lanjutnya.

Raihan poin penuh membuat Chelsea kini menempati peringkat tiga klasemen sementara Premier League dengan nilai 13. Mereka terpaut tiga poin dari Manchester City yang menempati urutan teratas.

Sumber: Chelsea

Video Populer

Foto Populer