Sukses


Guardiola Kesal Setelah Manchester City Menang Besar di London

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengaku kesal meski timnya mampu mengalahkan Crystal Palace, 5-0, pada pertandingan lanjutan Premier League, di Selhurst Park, Sabtu (24/9/2017). Menurut dia, The Citizens bermain sangat lambat.

Kemenangan Manchester City ditentukan gol-gol Leroy Sane pada menit ke-44, Raheem Sterling (51', 59'), Sergio Aguero (79'), dan Fabian Delph (89').

"Jika Anda menganalisis 30 menit pada awal babak pertama, kami belum siap. Mungkin selama 90 menit tidak akan selalu begitu, namun memang (permainan) kami terlalu lambat," kata Pep Guardiola.

Sepanjang laga, menurut catatan Premier League, Manchester City melepaskan sembilan tembakan akurat dari 25 upaya, dengan penguasaan bola 72 persen, sedangkan Crystal Palace hanya melepaskan lima tendangan tanpa satupun tepat mengarah ke gawang lawan.

"Jika ada yang melakukan pelanggaran, tidak ada yang mengambil bola dan mulai bermain. Ada lima hingga 10 detik sebelum ada orang mengambil bola dan mulai bermain. Ketika ini terjadi, tandanya pertandingan berjalan lambat," tutur eks pelatih Bayern Munchen itu.

"Kami memulai dengan baik, namun setelah itu kami lupa bola harus tetap dialirkan. Untungnya, kami dapat bereaksi dengan baik pada babak kedua," ujar Pep Guardiola.

Hingga pekan keenam, Manchester City berada di peringkat pertama klasemen sementara Premier League dengan perolehan poin 16, unggul selisih gol dari Manchester United yang menempati posisi kedua.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer