Sukses


Mourinho Puji Duet Eric Bailly-Phil Jones di Lini Belakang MU

Bola.com, Southampton - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memuji duet Eric Bailly dan Phil Jones di lini belakang timnya. Menurut Mourinho, Bailly dan Jones tampil sangat baik dalam menghalau serangan lawan.

Sejak awal musim ini, Mourinho selalu memainkan Bailly dan Jones di jantung pertahanan. Kerja sama keduanya serta performa apik David de Gea di bawah mistar gawang, membuat MU menjadi klub yang paling sedikit kebobolan di Premier League.

The Red Devils baru kemasukkan dua gol dari enam pertandingan di liga. Jumlah tersebut sama dengan Manchester City yang berada di puncak klasemen.

Teranyar, kontribusi Eric Bailly dan Phil Jones turut mengantarkan Manchester United meraih kemenangan 1-0 atas Southampton pada pekan keenam Premier League di St. Mary's Stadium, Sabtu (23/9/2017).

"Bailly dan Jones sangat bagus, begitu juga dengan Smalling. Kami melakukan 20 menit seperti yang dilakukan mayoritas klub di Premier League, yaitu bermain bertahan dengan lima pemain di lini belakang," kata Mourinho.

"Kami melakukan itu selama 20 menit. Saya merasa Southampton sangat kuat. Saya merasa manajer mereka sangat antusias dengan memainkan dua striker, yakni Gabbiadini dan Austin, gaya yang bukan gaya mereka," lanjutnya.

Kemenangan atas Southampton membuat Manchester United berada di peringkat dua klasemen sementara Premier League dengan nilai 16. Mereka hanya kalah selisih gol dari Manchester City di posisi teratas.

Sumber: Manchester United

Video Populer

Foto Populer