Sukses


FOTO: 5 Momen Menarik Premier League 2017/2018 Pekan ke-6

Bola.com, Jakarta - Momen menarik Premier League 2017/2018 pekan keenam antara lain terjadi saat striker anyar Chelsea, Alvaro Morata, berhasil mencetak hattrick perdananya di Liga Inggris. Mantan bomber Juventus tersebut tampil gemilang dengan tiga kali membobol gawang tuan rumah, Stoke City. 

Alvaro Morata didatangkan The Blues dari Real Madrid seharga 58 juta poundsterling yang membuatnya jadi pemain termahal yang pernah didatangkan Chelsea. Sejauh ini penyerang asal Spanyol itu sudah membukukan enam gol dan dua assist dalam tujuh laga bersama Chelsea.

Selain Alvaro Morata, momen menarik Premier League 2017/2018 lainnya datang dari Manchester City yang kembali menunjukan keganasannya dengan mengalahkan Crystal Palace 5-0. Berkat kemenangan itu The Citizens berhasil memimpin klasemen Liga Inggris, unggul selisih gol dari Manchester United.

Klub asuhan Pep Guardiola tersebut mampu meraih lima kemenangan dan satu kali seri dengan mencetak 21 gol dan baru kebobolan dua kali. Ujian berat City baru akan terjadi pada pekan depan, dimana mereka harus melakoni laga tandang melawan juara musim lalu, Chelsea.

Berikut ini lima momen menarik Premier League 2017/2018 pekan keenam.

2 dari 6 halaman

1. Alvaro Morata Cetak Hattrick Perdana

Striker Chelsea, Alvaro Morata, berhasil mencetak hattrick perdana di Liga Inggris setelah membobol gawang Stoke City. Tiga gol ini menjadi pembuktian bagi bomber Spanyol tersebut karena dirinya didatangkan dengan harga mahal.

3 dari 6 halaman

2. Manchester City Pimpin Klasemen

Menang 5-0 atas Crystal Palace berhasil mengantar Manchester City memimpin klasemen sementara Premier League. Klub asuhan Pep Guardiola unggul selisih gol dari pesaing terdekat, Manchester United yang memiliki poin sama.

4 dari 6 halaman

3. Philippe Coutinho Kembali Cetak Gol

Bintang Liverpool, Philippe Coutinho, mencetak gol perdana musim ini setelah membobol gawang Leicester melalui tendangan bebas. Sebelumnya gelandang asal Brasil itu disebut sudah tidak nyaman di Anfield dan ingin hijrah ke Barcelona.

5 dari 6 halaman

4. Jamie Vardy Gagal Eksekusi Penalti

Ketika Leicester tertinggal 2-3 dari Liverpool, The Foxes mendapat hadiah penalti pada menit ke-73. Sayangnya eksekusi tendangan 12 pas yang dilakukan Jamie Vardy berhasil diselamatkan oleh kiper The Reds, Simon Mignolet.

6 dari 6 halaman

5. Wayne Rooney Mengalami Pendarahan

Striker Everton, Wayne Rooney, mengalami pendarahan pada mata kirinya akibat benturan dengan bek Bournemouth, Simon Francis. Namun cedera tersebut langsung diobati sehingga mantan bomber Manchester United itu bisa kembali bermain. 

 

Video Populer

Foto Populer