Sukses


Jurgen Klopp Kecewa dengan Lini Belakang Liverpool

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, kecewa dengan lini belakang timnya. Bahkan, Klopp berkelakar bisa menulis sebuah buku mengenai kebobrokan barisan pertahanan The Reds.

Liverpool merupakan tim yang paling sering kemasukkan di antara penghuni enam besar klasemen sementara Premier League. Gawang The Reds telah 11 kali dijebol oleh kesebelasan lawan.

Klopp kecewa dengan catatan tersebut. Manajer asal Jerman itu mengakui banyak kelemahan di lini belakang Liverpool. Menurutnya, pertahanan The Kops tidak terlalu disiplin saat menjalankan tugas.

"Saya mengakui Liverpool kebobolan terlalu banyak. Saya sulit menerima kenyataan tersebut karena biasanya sangat baik dalam bertahan," ujar Klopp.

"Hal yang paling penting saat bertahan adalah disiplin. Saya tidak mengetahui segalanya tentang sepak bola, tetapi dapat membuat buku mengenai celah di lini belakang Liverpool dalam waktu dua jam."

"Meski begitu, saya memiliki keyakinan kepada seluruh pemain. Menurut saya, kami membutuhkan hasil positif. Saya menyukai tim ini meski tidak semua orang berpikiran sama. Saya ingin memperbaiki klub ini," tutur Klopp.

Sepanjang musim 2017-2018, Liverpool baru mencatatkan dua clean sheet pada ajang Premier League, yaitu saat menghadapi Crystal Palace (1-0) dan Arsenal (4-0).

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer