Sukses


Pemain Berbahaya Manchester City saat Menang Telak pada 3 Laga

Bola.com, Jakarta - Manchester City mencuri perhatian publik setelah 'menenggelamkan' Liverpool dengan skor telak, pada pekan ketiga Premier League 2017-2018. Saat itu, Manchester City meraih tiga poin dengan menggelontorkan lima gol tanpa balas ke gawang The Reds. 

Keperkasaan tim asuhan Pep Guardiola berlanjut saat bertandang ke markas Watford pada pekan kelima Premier League. Sergio Aguero, Gabriel Jesus, dan Raheem Sterling menjadi perusak konsentrasi Heurelho Gomes dkk. Alhasil, Gomes harus memungut bola sebanyak enam kali dari dalam gawangnya.

Cerita pesta gol Manchester City tersebut terulang lagi ketika menjamu Crystal Palace, di Etihad Stadium, Sergio Aguero dkk, melumat The Eagles dengan lima gol tanpa balas. Lagi-lagi, penghasil gol tersebut adalah Sergio Aguero dan Raheem Sterling.

Berikut aksi deretan penyerang mematikan Manchester City yang bersinar pada tiga laga terakhir di Premier League musim ini:

 

2 dari 9 halaman

Selebrasi Sergio Aguero

Penyerang Manchester City, Sergio Aguero melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Crystal Palace pada lanjutan Liga Primer Inggris di Stadion Etihad, Inggris, (23/9/2017). City menang telak 5-0.

3 dari 9 halaman

Gaya Sergio Aguero

Pemain Manchester City, Sergio Aguero (kiri) merayakan gol bersama rekan-rekannya saat melawan Watford pada lanjutan Premier League di Vicarage Road, Watford, (16/9/2017). Manchester City menang 6-0.

4 dari 9 halaman

Selebrasi Leroy Sane

Pemain Manchester City, Leroy Sane menjadi salah satu penyerang subur milik The Citizens pada Premier League 2017-2018. Sejauh ini Sane sudah mencetak tigal gol di Prmier League. 

5 dari 9 halaman

Aksi Leroy Sane Menetak Gol

Aksi gelandang Manchester City, Leroy Sane, saat mencetak gol ke gawang Crystal Palace pada laga Premier League di Stadion Etihad, Sabtu (23/9/2017). Manchester City menang 5-0.

 

 

6 dari 9 halaman

Selebrasi Raheem Sterling

Pemain Manchester City, Raheem Sterling melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Crystal Palace pada lanjutan Liga Primer Inggris di Stadion Etihad, Inggris, (23/9). Sterling mencetak dua gol di pertandingan ini.

 

7 dari 9 halaman

Gaya Selebrasi Sterling

Pemain Manchester City, Raheem Sterling mencetak satu gol untuk kemenangan timnya saat melawan Watford pada lanjutan Premier League di Vicarage Road Stadium, Watford (16/9/2017). Manchester City menang 6-0 atas Watford.

 

 

8 dari 9 halaman

Aksi Gabriel Jesus

Aksi Gabriel Jesus saat mencetak gol melawan Liverpool dalam pertadingan Liga Inggris di Stadion Etihad, Manchester (9/9/2017). Gabriel Jesus mencetak dua gol pada laga tersebut.

9 dari 9 halaman

Ekspresi Gabriel Jesus

Ekspresi dan Gaya sedang menelpon Gabriel Jesus usai mencetak satu gol saat timnya melawan Watford pada laga Premier League di Vicarage Road Stadium, Watford (16/9/2017). Manchester City menang 6-0 atas Watford.

 

Video Populer

Foto Populer