Sukses


VIDEO: Cetak Hattrick Perdana di Premier League, Morata Tuai Pujian

Bola.com, Jakarta Bola.com, Stoke-on-Trent - Alvaro Morata berhasil mencetak tiga gol sekaligus membawa Chelsea menang 4-0 atas Stoke City pada pekan keenam Premier League, Sabtu (23/9/2017). Sukses mengukir hattrick perdana di Inggris, Morata dibanjiri pujian.

Bertandang ke markas Stoke di bet365 Stadium, Morata menempati pos di lini depan. Penyerang yang ditebus dari Real Madrid itu pun menjadi momok buat barisan belakang The Potters.

Alvaro Morata tercatat melepaskan empat tembakan yang tiga mengarah tepat ke gawang. Ketiga sepakan on target tersebut berbuah menjadi gol, yakni pada menit ke-2, 77', dan 82'.

Selain Morata, Pedro juga turut menjaringkan bola ke dalam gawang Stoke City. Pedro berhasil membobol gawang Stoke pada menit ke-30.

"Alvaro tampil sangat bagus. Dia mencetak hattrick dan untuk striker ini sangat penting, dan jangan lupakan pertandingan terakhir yang terjadi sama dengan Batshuayi. Artinya kami menciptakan peluang bagi striker kami," puji manajer Chelsea, Antonio Conte.

"Saya senang atas penampilannya dan penampilan tim. Tidak mudah memenangi laga melawan Stoke, laga ini selalu sulit," lanjutnya.

Selain Conte, pemain Chelsea juga memuji performa Alvaro Morata, yakni Pedro dan Marcos Alonso. Sanjungan keduanya buat Morata diutarakan di akun Twitter masing-masing.

"Malam yang sempurna. Luar biasa Alvaro Morata dan (Chelsea) kembali meraih tiga poin," tulis Pedro di akun Twitter @_Pedro17_.

"Tiga poin bagus di stadion yang sulit! Selamat Alvaro Morata untuk hattrick pertama di Premier League," tulis Alonso di akun Twitter @marcosalonso03.

Dengan tambahan tiga gol tersebut, Alvaro Morata telah mendulang enam gol dan dua assist dari tujuh pertandingan yang sudah dijalani bersama Chelsea pada musim ini.

Video Populer

Foto Populer