Sukses


Jose Mourinho Selamat dari Sanksi FA

Bola.com, Manchester - Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA), dikabarkan Sky Sports, Senin (25/9/2017), tidak akan menjatuhkan sanksi kepada manajer Manchester United, Jose Mourinho, yang menerima kartu merah saat menghadapi Southampton, di St Mary's Stadium, Sabtu (23/9/2017).

Jose Mourinho menerima kartu merah setelah dianggap melanggar lantaran keluar dari area pelatih dan mendorong wasit keempat, Mike Jones.

Setelah laga, Jose Mourinho mengaku bingung dengan kartu merah tersebut. Ia mengatakan, "Saya tidak bersentuhan dengan wasit keempat. Saya juga tidak tahu kenapa saya disuruh keluar."

Jose Mourinho merupakan salah satu manajer yang sering berurusan dengan sanksi FA. Pada musim lalu, ia menerima hukuman larangan menemani tim dan denda 50.000 pounds (Rp 885 miliar).

Selain itu, eks manajer Chelsea itu juga pernah menerima denda setelah dianggap mengeluarkan komentar tidak terpuji kepada wasit Anthony Taylor, sebelum laga melawan Liverpool.

Awalnya, kartu merah Jose Mourinho saat menghadapi Southampton bisa berujung sanksi yang sama. Namun, FA memutuskan tidak akan mengeluarkan sanksi setelah mempelajari kasus manajer asal Portugal tersebut.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer