Sukses


Kekompakan Gabriel Jesus dan Sergio Aguero Bikin Guardiola Puas

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengaku puas dengan kerja sama Gabriel Jesus dan Sergio Aguero di lini depan timnya. Menurut Guaridola, kedua pemain tersebut saling membantu satu sama lain.

Gabriel dan Aguero tampil impresif pada awal musim ini. Keduanya telah menyumbangkan 12 gol buat Man City, dengan rincian Gabriel mencetak lima gol, dan Aguero mendulang tujuh gol.

Gabriel Jesus terakhir kali mencetak gol bersama Manchester City adalah saat menang 6-0 atas Watford pada pekan kelima Premier League, 16 September 2017. Sementara itu, Sergio Aguero menyumbangkan satu gol ketika City menang 5-0 atas Crystal Palace pada pekan keenam liga, Sabtu (23/9/2017).

"Gabriel membantu Sergio mencetak gol, saat kami melakukan tekanan, dinamisme, dan berjuang, serta dalam banyak hal yang mungkin tidak kami miliki. Bersama Gabriel, kami memilikinya. Dia sangat penting," ujar Guardiola.

"Yang terpenting adalah usia, dia masih muda dan striker nomor sembilan dari Brasil. Gabriel berlatih setiap hari dan berjuang dengan setiap pertandingan dan memiliki keinginan untuk menjadi pemain yang benar-benar hebat di dunia," lanjutnya.

Gabriel Jesus dan Sergio Aguero kemungkinan besar akan kembali berduet di lini depan saat Manchester City bersua Shakhtar Donetsk, pada matchday kedua Grup F Liga Champions di Stadion Etihad, Selasa (26/9/2017).

Sumber: Soccerway

Video Populer

Foto Populer