Reaksi Wenger Usai Lacazette Cetak 2 Gol untuk Arsenal

Oleh Muhammad Ivan Rida pada 26 Sep 2017, 07:02 WIB
Pencetak Gol, Chelsea dan Arsenal, Derby London

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, memuji Alexandre Lacazette yang tampil gemilang ketika timnya menang 2-0 atas West Bromwich Albion, pada laga pekan keenam Premier League 2017-2018, di Stadion Emirates, Senin (25/9/2017) atau Selasa (26/9/2017) dini hari WIB.

"Lacazette semakin kuat pada setiap pertandingan. Sentuhan pertama dan pergerakannya juga semakin baik. Lacazette masih muda dan baru saja tiba di Inggris. Premier League mengharuskan Lacazette meningkatkan kemampuan fisiknya," ujar Wenger.

Pada laga tersebut, Arsene Wenger menurunkan kekuatan terbaiknya ketika menjamu West Bromwich Albion. Alexandre Lacazette yang ditempatkan sebagai juru gedor utama disokong Aaron Ramsey dan Alexis Sanchez yang bermain di posisi gelandang serang.

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan aksi-aksi menawan Lacazette bersama Arsenal di pentas Premier League 2017-2018 secara Live Streaming di Supersoccer.tv. Informasi lengkap bisa dilihat di www.supersoccer.tv atau download aplikasinya di Play Store dan App Store.

"Mereka menekan kami dengan sangat keras, khususnya pada babak pertama. West Brom mengganggu gaya permainan kami. Permainan mereka pun sangat berbahaya. Namun, pada babak kedua kami dapat mengontrol jalannya pertandingan," kata Wenger.

Alexandre Lacazette membayar kepercayaan Arsene Wenger melalui gelontoran dua gol pada menit ke-20 dan 67' (penalti). Bagi Lacazette, situasi itu membuatnya telah mendulang empat gol sejak bergabung dengan Arsenal pada Juli 2017.

Kemenangan tersebut membuat Arsenal naik ke peringkat tujuh klasemen sementara dengan torehan 10 poin. Mereka terpaut enam angka dari Manchester City yang menghuni peringkat teratas.

Sumber: BBC

Pertandingan internasional dan liga top dunia bisa disaksikan secara live streaming di Supersoccer.tv. Informasi lengkap bisa dilihat di www.supersoccer.tv atau download aplikasinya di Play Store dan App Store.