Sukses


Cesc Fabregas Tidak Ingin Diego Costa Tinggalkan Chelsea

Bola.com, London - Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, tidak ingin melihat Diego Costa pergi dari Stamford Bridge. Hal itu karena Cesc Fabregas menganggap Diego Costa sebagai penyerang terbaik dunia.

Chelsea telah sepakat melepas Diego Costa ke Atletico Madrid dengan banderol 53 juta poundsterling (Rp 955 miliar). Diego Costa akan bergabung Los Rojiblancos pada Januari 2018.

Keputusan itu terjadi setelah Diego Costa berselisih dengan manajer Antonio Conte. Manajer asal Italia tersebut menyingkirkan Diego Costa dari skuat Chelsea pascamusim lalu berakhir.

"Saya akan selalu menganggap Diego Costa sebagai rekan satu tim. Diego Costa tidak akan pernah menjadi musuh untuk saya," ujar Cesc Fabregas kepada Marca.

"Beberapa tahun terakhir, tidak ada penyerang murni yang lebih baik dari Diego Costa. Dia memahami permainan dan mengerti arah umpan saya. Dia sering mencetak gol dari situasi itu."

"Diego Costa tidak hanya memberikan kemampuan di atas lapangan. Namun, dia juga memiliki karakter kuat. Diego Costa membawa banyak hal untuk tim ini," kata Cesc Fabregas.

Selain menjadi rekan satu tim di Chelsea, Cesc Fabregas dan Diego Costa juga kerap bahu-membahu ketika membela timnas Spanyol.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer