Sukses


Komentar Aneh Jurgen Klopp usai Laga Tandang Liverpool

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp melontarkan ucapan 'aneh' usai anak asuhnya melakoni laga tandang kontra Spartak Moscow. Ia menganggap Liverpool dinaungi kesialan, sehingga hanya sanggup menuai satu poin.

Liverpool berbagi skor 1-1 saat bersua Spartak Moscow, pada Matchday 2 Grup E Liga Champions 2017-2018, di Stadion Otkrytie Arena, Selasa (26/9/2017) atau Rabu (27/9/2017) dini hari WIB.

Liverpool menurunkan skuat terbaiknya ketika bertandang ke markas Spartak Moscow. Namun, Liverpool gagal membawa pulang tiga poin karena tak sanggup memanfaatkan beragam peluang.

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan laga-laga Liverpool berikutnya di pentas Liga Champions dan Premier League secara Live Streaming di Supersoccer.tv. Informasi lengkap bisa dilihat di www.supersoccer.tv atau download aplikasinya di Play Store dan App Store.

Padahal, Roberto Firmino dkk mampu mencatat 16 tendangan mengarah ke gawang. Jumlah itu berbeda jauh dibandingkan catatan Spartak Moscow yang hanya membuat empat tendangan.

Catatan tersebut membuat Klopp merasa Liverpool sebagai tim paling tidak beruntung di dunia. Menurut manajer asal Jerman itu, banyak kejadian yang menunjukkan hal tersebut.

"Tendangan bebas yang berujung gol Spartak Moscow sebenarnya bukan pelanggaran. Kami mampu menciptakan banyak peluang. Namun, saat ini yang terpenting adalah lolos dari fase grup dan hal itu masih dalam jangkauan kami," sebut Klopp.

Hasil seri kontra Spartak Moscow membuat Liverpool berada di peringkat kedua klasemen sementara Grup E dengan koleksi dua poin. Mereka terpaut dua poin dari Sevilla yang berada di puncak.

Sumber: Sky Sports

 

Pertandingan internasional dan liga top dunia bisa disaksikan secara live streaming di Supersoccer.tv. Informasi lengkap bisa dilihat di www.supersoccer.tv atau download aplikasinya di Play Store dan App Store.

Video Populer

Foto Populer