Sukses


Komentar Olivier Giroud Setelah Masuk Buku Sejarah Arsenal

Bola.com, Borisov - Olivier Giroud membuat dirinya sejajar dengan para legenda Arsenal setelah mencetak gol ke-100 untuk klub tersebut pada laga melawan BATE Borisov. Giroud berharap dapat menambah koleksi golnya dan memberikan kontribusi untuk The Gunners.

“Saya sangat bangga dengan pencapaian ini. Sejujurnya, saya sangat menantikan gol tersebut. Saya menunjukkan komitmen saya untuk memberikan kontribusi untuk Arsenal,” ujar Giroud.

“Mencetak gol adalah hal yang tidak mudah. Terkadang anda menendang tanpa melihat tetap menghasilkan gol, terkadang anda harus berupaya sangat keras untuk bisa mencetak satu gol.”

“Jadi, saya ingin menyampaikan kalau saya sangat bahagia untuk diri saya sendiri berkat pencapaian ini. Saya harap gol-gol lainnya akan terus mengalir,” ungkap striker asal Prancis tersebut.

Saat ini, Giroud menjadi pemain kedua yang masih aktif bermain di Arsenal dalam daftar pencetak 100 gol untuk klub tersebut. Pemain lainnya adalah Theo Walcott yang sudah mencetak 106 gol. Pada laga melawan BATE, Theo Walcott menyumbang dua gol untuk Arsenal.

Sumber: Arsenal

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer