Sukses


Arsene Wenger Puas dengan Performa Positif Arsenal di Liga Europa

Bola.com, Borisov - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengaku puas dengan penampilan skuatnya saat tampil melawan BATE Borisov. Pada laga tandang tersebut, The Gunners dapat membawa pulang poin penuh setelah menang dengan skor 4-2.

“Kami tampil bagus dan mampu menjaga ritme permainan pada 65 menit pertama pertandingan. Lalu pada 20 menit terakhir pertandingan, kami mulai merasa kerepotan. Secara garis besar, saya puas dengan performa para pemain Arsenal,” ujar Wenger.

“BATE adalah tim yang bagus. Mereka memiliki teknik yang bagus dan bermain sebagai sebuah tim. Kami membutuhkan penampilan yang sangat bagus untuk mengalahkan mereka,” ungkap Wenger.

Kemenangan atas BATE Borisov membuat Arsenal mengumpulkan poin sempurna setelah menjalani dua pertandingan. The Gunners menempati posisi puncak pada klasemen sementara Grup H.

Meskipun berulang kali mengatakan kalau Liga Europa tidak menjadi prioritas utama klub, Arsene Wenger terus menunjukkan determinasi untuk meraih hasil positif di ajang tersebut. Pada laga berikutnya, Arsenal akan menjalani laga tandang ke markas Crvena Zvezda.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer