Sukses


Arsene Wenger Belum Mau Pastikan Masa Depan Jack Wilshere

Bola.com, Borisov - Jack Wilshere menjadi satu di antara faktor keberhasilan Arsenal meraih kemenangan atas BATE Borisov pada Matchday-2 Liga Europa. Pemain berusia 25 tahun tersebut tampil penuh dan membuktikan diri kepantasannya menjadi playmaker The Gunners.

Performa positif yang ditunjukkan Jack Wilshere tidak terlewat dari penilaian Arsene Wenger. The Professor menilai jika Wilshere terus menunjukkan peningkatan setelah pulih dari cedera.

“Jack Wilshere menunjukkan performa yang positif. Ia memiliki daya juang yang sangat tinggi. Saya yakin dia akan kembali ke performa terbaiknya dan akan memperlihatkan kemampuannya. Wilshere berada di usia pemain yang sedang menjalani periode puncak. Dia hanya terkendala masalah cedera,” ujar Wenger.

“Saya berharap dia tidak lagi mengalami cedera sehingga perkembanganya dapat maksimla. Saya bisa melihat kalau kebugarannya semakin baik dari waktu ke waktu. Dia masih belum kehilangan kehebatannya,” ungkap manajer asal Prancis tersebut.

Namun, Wenger tidak mau memastikan mengenai masa depan Wilshere bersama Arsenal. Saat ini, Wilshere berada pada tahun terakhir kontraknya bersama The Gunners.

Sebelumnya, Wenger berulang kali mengatakan kalau Wilshere harus membuktikan kondisi fisiknya terlebih dahulu sebelum mendapatkan perpajangan kontrak dari Arsenal.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer