Sukses


Alami Kecelakaan Mobil, Sergio Aguero Diprediksi Absen 2 Bulan

Bola.com, Manchester - Penyerang Manchester City, Sergio Aguero, mengalami kecelakaan mobil di Belanda pada Kamis (28/9/2017). Akibatnya, Aguero terancam absen membela City selama dua bulan. 

Menurut harian Clarin, kejadian tersebut terjadi setelah Aguero menonton konser penyanyi asal Kolombia, Maluma, di Amsterdam, Belanda. Saat itu, penyerang timnas Argentina tersebut berada dalam taksi menuju bandar udara untuk kembali ke Kota Manchester.

Akan tetapi, Aguero mengalami nasib nahas dalam perjalanan tersebut. Taksi yang dia tumpangi menghantam tiang lampu di tepi jalan.

Akibatnya, Aguero mengalami patah tulang rusuk dan dilarikan ke rumah sakit terdekat. Beruntung pemain berusia 29 tahun tersebut menggunakan sabuk pengaman saat musibah itu terjadi.

Hal itu membuatnya terhindar dari cedera yang lebih parah. Berdasarkan laporan Sky Sports, polisi setempat membawa dua pria yang mengalami kecelakaan dan dibawa ke rumah sakit.

Hingga saat ini, belum ada pernyataan resmi dari Manchester City mengenai berapa lama Aguero harus absen. Namun, menurut media-media Inggris, mantan penggawa Atletico Madrid itu terancam absen selama dua bulan akibat patah tulang rusuk.

Apabila Sergio Aguero benar-benar mengalami cedera, hal itu akan menjadi petaka bagi Manchester City. Sebab, The Citizens bakal bersua Chelsea pada pekan ketujuh Premier League, di Stamford Bridge, Sabtu (30/9/2017). 

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer