Sukses


Respons Netizens Setelah Sergio Aguero Alami Kecelakaan

Bola.com, Manchester - Penyerang Manchester City, Sergio Aguero, dikabarkan mengalami kecelakaan setelah menonton konser musik di Belanda. Berita tersebut mengundang berbagai reaksi di media sosial.

Aguero menonton konser penyanyi asal Kolombia yang juga sahabatnya, Maluma, di Amsterdam, Belanda. Setelah konser usai, penyerang timnas Argentina tersebut bergegas menuju bandar udara untuk kembali ke Kota Manchester dengan menggunakan taksi.

Si pemain harus segera kembali ke timnya untuk menjaga kondisi jelang laga pekan ketujuh Premier League kontra Chelsea di Stamford Bridge, Sabtu (30/9/2017).

Akan tetapi, Aguero mengalami kecelakaan dalam perjalanan menuju bandar udara. Taksi yang dia tumpangi menabrak tiang lampu di tepi jalan.

Peristiwa tersebut membuat Aguero mengalami patah tulang rusuk dan dilarikan ke rumah sakit terdekat. Akibatnya, pemain 29 tahun itu diberitakan terancam absen selama dua bulan.

Tragedi yang dialami Sergio Aguero membuatnya menjadi Trending Topics di Twitter. Warga net kompak mendoakan Aguero agar cepat pulih.

Berikut ini Bola.com merangkum lima reaksi di Twitter tehadap kecelakaan Sergio Aguero:

2 dari 6 halaman

Mantan Klub

Salah satu mantan klub Aguero, Independiente, langsung mengirimkan doa untuknya melalui akun Twitter mereka. Independiente berharap Aguero segera kembali pulih.

"Tetap kuat dan cepat pulih @aguerosergiokun! @Independiente selalu bersama Anda pada masa sulit ini," tulis akun Twitter klub asal Argentina tersebut.

3 dari 6 halaman

Suporter Manchester United

Kecelakaan yang menimpa Aguero tidak hanya mendapatkan simpati dari para pendukung Manchester City. Salah satu suporter rival The Citizens, Manchester United, berharap Aguero dapat segera sembuh.

"Singkirkan rivalitas, kami memikirkan kondisi Sergio Aguero. Semoga dia dapat segera pulih," tulis akun @RedDevilsDaily.

4 dari 6 halaman

Dukungan Warga Brasil

Tidak hanya pendukung Manchester United rival yang mendoakan kesembuhan Aguero. Suporter timnas Brasil yang notabene musuh bebuyutan negara asal Aguero, Argentina, pun menyampaikan hal yang sama.

"Aguero mengalami kecelakaan hari ini. Kemungkinan dia absen selama dua bulan. Berharap dia segera pulih. Kami rival, tetapi bukan musuh," tulis akun @abulkhayerjafor.

5 dari 6 halaman

Pendukung Arsenal

Selain penggemar Manchester United dan timnas Brasil, pendukung Arsenal juga menyampaikan rasa simpati kepada Aguero. Bahkan, dia menilai Aguero sebagai penyerang terbaik Premier League.

"Cukup tenang Aguero baik-baik saja dan lolos dari kejadian yang lebih parah. Semoga dia cepat pulih. Penyerang terbaik Premier League," tulis akun @theEpicGooner.

6 dari 6 halaman

Suporter Manchester City Ikhlas

Kecelakaan yang menimpa Aguero membuat sebagian pendukung Manchester City marah. Namun, beberapa mengaku ikhlas dan mendoakan Aguero cepat pulih.

"Perhatian kami saat ini bersama Sergio Aguero, dan semoga dia bisa menjalani pemulihan yang cepat," tulis akun @WeLoveManCityFC.

Sumber: Twitter

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer