Sukses


Pendukung Manchester City Pertanyakan Alasan Aguero ke Belanda

Bola.com, Manchester - Penyerang Manchester City, Sergio Aguero, dikabarkan absen selama dua bulan setelah mengalami kecelakaan lalu lintas. Hal tersebut membuat pendukung The Citizens murka kepada Aguero.

Penyerang timnas Argentina itu menonton konser penyanyi asal Kolombia, Maluma, di Amsterdam, Belanda pada Kamis (28/9/2017) malam waktu setempat. Setelah konser, pria 29 tahun tersebut menuju bandar udara dengan menggunakan taksi.

Akan tetapi, taksi yang ditumpangi Aguero menabrak tiang lampu di tepi jalan. Alhasil, dia mengalami patah tulang rusuk dan dikabarkan bakal absen selama dua bulan.

Kondisi tersebut justru mendapatkan reaksi kurang menyenangkan dari pendukung Manchester City. Mereka mempertanyakan alasan Aguero pergi ke Belanda menjelang pertandingan penting.

Pasalnya, Manchester City akan menghadapi ujian berat saat bertandang ke markas Chelsea di Stamford Bridge pada pekan ketujuh Premier League 2017-2018, Sabtu (30/9/2017). Kehilangan Sergio Aguero yang memiliki catatan apik di Stamford Bridge merupakan petaka bagi The Citizens.

Berikut ini merupakan kumpulan kemarahan pendukung Manchester City kepada Sergio Aguero:

2 dari 2 halaman

Kritikan Suporter Manchester City untuk Sergio Aguero

"Di saat saya mengira Pep Guardiola memilih Sergio Aguero dibandingkan Gabriel Jesus untuk musim ini, dia mengacaukan segalanya #mcfc #CHEMCI," tulis akun @_DRaval.

"Memalukan untuk Aguero jika benar mengalami kecelakaan. Tetapi di Amsterdam pada Kamis malam!! Dia akan dijual, Guardiola tidak menyukai hal semacam itu," tulis akun @FplFraud.

"Sergio Aguero berada di Amsterdam mengalami kecelakaan mobil 48 jam sebelum pertandingan penting. Pria yang ingin menonjol," tulis akun @worldspleasure.

"Saya mengerti ini merupakan kecelakaan, tetapi apa yang Aguero lakukan di Amsterdam pada Kamis malam? Sangat tidak beruntung untuk kami," tulis akun @ashraf_mcfc.

Sumber: Twitter

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer