Sukses


Manchester City Segera Periksa Kondisi Sergio Aguero

Bola.com, Manchester - Manchester City mengumumkan jika Sergio Aguero mengalami kecelakaan di Amsterdam, Belanda, Kamis (28/9/2017) malam waktu setempat. City pun akan segera memeriksakan kondisi Aguero.

"Sergio Aguero akan diperiksa oleh dokter klub pada hari ini setelah mengalami kecelakaan lalu lintas pada Kamis. Pemain depan City berada di Belanda pada hari liburnya dan mengalami cedera," bunyi pernyataan Man City.

"Dia akan kembali ke Kota Manchester pada pagi ini, dan statusnya akan diperiksa menjelang pertandingan Premier League besok di Chelsea."

Penyerang timnas Argentina tersebut berada di Belanda untuk menonton konser penyanyi asal Kolombia, Maluma. Sebelum kecelakaan terjadi, Aguero sempat memposting foto bersama Maluma di akun Instagram pribadinya.

Setelah konser berakhir, Sergio Aguero bergegas menuju bandar udara untuk kembali ke Kota Manchester dengan menggunakan taksi. Nahas, taksi yang ditumpangi Aguero mengalami kecelakaan di perjalanan.

Akibat insiden tersebut, penyerang 29 tahun itu mengalami patah tulang rusuk dan diprediksi absen selama dua bulan. Alhasil, Sergio Aguero tidak bisa bermain ketika Manchester City bersua Chelsea pada pekan ketujuh Premier League, di Stamford Bridge, Sabtu (30/9/2017).

Sumber: Manchester City

Video Populer

Foto Populer