Sukses


Komentar Sergio Aguero Setelah Alami Kecelakaan

Bola.com, Manchester - Penyerang Manchester City, Sergio Aguero, mengucapkan terima kasih atas segala dukungan dari penggemar dan jajaran staf medis setelah mengalami kecelakaan pada Kamis (29/9/2017).

Sergio Aguero mengalami petaka setelah menonton konser musik di Amsterdam, Belanda. Taksi yang ditumpangi bomber Argentina itu melaju tak terkendali dan menabrak tiang lampu di tepi jalan.

Setelah menjalani pemeriksaan medis, Sergio Aguero divonis menderita patah tulang rusuk. Sang pemain pun diberitakan akan menjalani pemulihan selama dua bulan.

"Terima kasih dengan sepenuh hati atas berbagai pesan yang mendukung saya. Mereka benar-benar membantu saya dalam pemulihan. Taksi yang saya tumpangi melakukan hal yang salah ketika mengambil tikungan dan menabrak ke tiang," tutur Aguero.

"Itu merupakan tabrakan yang sangat parah, tetapi sabuk pengaman mencegahnya menjadi lebih buruk. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran staf yang telah merawat dan dukungan saya," kata Aguero.

"Saya telah kembali ke rumah di Manchester setelah menjalani pemeriksaan dengan para dokter klub. Saya mengalami patah tulang rusuk. Sakit tentunya, tetapi saya baik-baik saja. Saya sepenuhnya fokus pada pemulihan. Terima kasih semuanya!" ujar Aguero.

Sergio Aguero dipastikan absen saat Manchester City melawat ke markas Chelsea dalam laga pekan ketujuh Premier League, di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (30/9/2017).

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer