Sukses


Komentar Arsene Wenger tentang Performa Positif Theo Walcott

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengindikasikan akan lebih banyak memberikan kesempatan kepada Theo Walcott untuk tampil di Premier League seiring performa positifnya ketika The Gunners menaklukkan BATE Borisov di Liga Europa.

Theo Walcott menjadi pahlawan kemenangan Arsenal ketika bertanding melawan BATE Borisov. Pada laga tersebut, Walcott mencetak dua gol dan laga berakhir dengan skor 4-2.

Gol tersebut seakan menjadi bukti dari Walcott kalau dirinya belum habis dan masih pantas menghuni skuat utama Arsenal. Arsene Wenger pun mengaku tidak pernah meragukan kualitas Walcott.

“Saya percaya dengan kemampuannya untuk mencetak gol. Walcott adalah pencetak gol yang ulung. Dia memiliki banyak peluang karena tim juga menunjukkan performa yang bagus,” ujar Wenger.

“Walcott memiliki keunggulan dari segi kecepatan dan penempatan. Hal itulah yang membuatnya menjadi pemain berbahaya.”

“Sebagai pelatih, kita tidak bisa meminta para striker untuk tidak egois. Anda harus bisa membuat mereka untuk mengambil keputusan yang tepat di depan gawang. Jika harus mengoper ia harus mengoper, begitu juga sebaliknya,” tutur Wenger.

Pada akhir pekan ini, Arsenal akan bertanding melawan Brighton & Hove Albion di Premier League. Laga pekan ketujuh tersebut akan berlangsung di Emirates Stadium.

Sumber: Arsenal

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer