Sukses


Mourinho Tak Akan Berikan Waktu Istirahat untuk Lukaku

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menyatakan kalau dia tidak akan memberikan waktu istirahat kepada Romelu Lukaku. Hal tersebut ia ucapkan karena tidak memiliki stok striker di Manchester United.

The Red Devils memiliki tiga pemain yang memiliki posisi sebagai ujung tombak. Tiga pemain tersebut adalah Romelu Lukaku, Zlatan Ibrahimovic dan Marcus Rashford.

Pada musim 2017-18, Mourinho mentransformasikan Rashford sebagai winger dan Ibrahimovic masih berkutat dengan pemulihan cedera. Hal tersebut membuat Mourinho hanya memiliki Romelu Lukaku sebagai andalan utama.

“Absennya Zlatan Ibrahimovic membuat saya tidak bisa merotasi striker karena Marcus Rashford juga bermain di posisi yang lain,” ujar Mourinho.

“Jadi sampai Zlatan kembali, saya tidak akan memberikan waktu istirahat kepada Romelu Lukaku, seperti saya merotasi pemain di posisi lain,” ujar manajer asal Portugal tersebut.

Sejauh ini, Romelu Lukaku menunjukkan performa yang positif. Penyerang asal Belgia tersebut sudah menyumbang 10 gol dari sembilan penampilan di seluruh kompetisi bersama Manchester United.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer