Sukses


Wenger Puji Adaptasi Alexandre Lacazette di Arsenal

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, memuji adaptasi Alexandre Lacazette di timnya. Menurut Wenger, Lacazette tak menemui kesulitan untuk memahami gaya bermain di Arsenal dan Inggris.

Pemain 26 tahun tersebut ditebus The Gunners dari Olympique Lyon dengan nilai transfer yang mencapai 52,7 juta poundsterling (Rp 911,81 miliar) pada 5 Juli 2017. Bersama Arsenal, Lacazette sepakat menandatangani kontrak sampai 30 Juni 2022.

Alexandre Lacazette mampu membuktikan jika manajemen Meriam London tak salah telah membelinya. Dari tujuh pertandingan yang sudah dijalani di seluruh ajang kompetisi, dia berhasil mencetak empat gol.

Terakhir kali penggawa timnas Prancis itu mencatatkan namanya di papan skor adalah ketika Arsenal menang 2-0 atas West Bromwich Albion pada pekan keenam Premier League, di Stadion Emirates, 25 September 2017.

"Menurut saya, dia tidak malu di lapangan dan dia telah menyesuaikan diri dengan baik terhadap jenis permainan yang ingin kami mainkan. Anda tahu kami ingin menguasai bola, kami ingin mendikte permainan, kami ingin menggabungkannya dengan cepat," ujar Wenger.

"Dia bisa mengintegrasikannya ke dalam pertandingan dengan sangat baik. Sepertinya dia menghadapi setiap pekan dengan semakin baik yang disertai tuntutan fisik permainan, jadi saya cukup senang," lanjutnya.

Alexandre Lacazette kemungkinan besar akan kembali menghuni pos di lini depan Arsenal saat bersua Brighton & Hove Albion pada pekan ketujuh Premier League, di Stadion Emirates, Minggu (1/10/2017).

Sumber: Arsenal

Video Populer

Foto Populer