Sukses


David de Gea Ungkap Kunci Kebangkitan Manchester United

Bola.com, Manchester - Kiper Manchester United David de Gea mengatakan kepercayaan diri menjadi faktor kunci timnya tampil lebih baik pada musim ini ketimbang musim-musim sebelumnya.

"Ini masih awal musim dan kami sudah melalui beberapa laga luar biasa. Kami mampu menciptakan banyak peluang, mencetak gol, dan butuh mempertahankan level itu," kata De Gea.

"Kini, Manchester United lebih percaya diri. Ketika para pemain memiliki kepercayaan diri yang baik, semua bisa berjalan mudah di lapangan. Kami harus terus menang, bermain bagus, dan mencetak banyak gol," lanjut De Gea.

Selama musim ini bergulir, Manchester United baru menelan satu kekalahan yang terjadi saat takluk 1-2 dari Real Madrid di Piala Super Eropa, Agustus lalu. Setelah itu, Manchester United tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan berikutnya.

Di kompetisi domestik, Manchester United masih berada di peringkat kedua Premier League dengan raihan 16 poin dari enam pertandingan. The Red Devils memiliki poin sama dengan pemimpin klasemen, Manchester City, yang unggul selisih gol.

Sumber: Soccerway

Video Populer

Foto Populer