Sukses


Mourinho Ungkap Tantangan Utama Manchester United Malam Ini

Bola.com, Manchester - Manchester United, Jose Mourinho mengungkapkan tantangan terbesar timnya kala menjamu Crystal Palace, di Stadion Old Trafford, Sabtu (29/9/2017) malam ini WIB. Menurutnya, Manchester United harus memiliki mental yang bagus.

Ungkapan Mourinho merujuk pada jadwal padat yang harus dilakoni anak asuhnya. Sepanjang minggi ini, mereka harus bermain tiga kali, yakni dua di panggung Premier League, dan tengah pekan ini di level Liga Champions 2017-2018.

"Mental kami akan menjadi penentu. Kami bermain pada Rabu malam, lalu sampai ke Manchester jam 4 dini hari. Jadi, ini tantangan yang besar," tegas Mourinho.

The Special One mengaku periode yang singkat membuat kebugaran bakal menjadi masalah besar bagi pasukannya kala menjamu Crysta Palace. Walhasil, ia mewanti-wanti Romelu Lukaku dkk agar waspada sejak menit awal, meski sang lawan adalah penghuni dasar klasemen sementara Premiership.

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan laga Manchester United Vs Crystal Palace secara Live Streaming di Supersoccer.tv. Informasi lengkap bisa dilihat di www.supersoccer.tv atau download aplikasinya di Play Store dan App Store.

"Kami harus bermain dengan tim yang punya masa istirahat lebih lama. Ketika saya melihat jadwal pertandingan, saya hanya melihat bagaimana kami bisa melakukan pemulihan stamina secara maksimal," ungkap Mourinho.

Kondisi tersebut membuat Crystal Palace tak jemawa. Manajer Roy Hodgson menganggap anak asuhnya tak akan mendapatkan benefit terkait kondisi fisik tim sebesar Manchester United.

"Tak pernah ada waktu yang tepat bermain kontra Manchester United pada kondisi sekarang. Kami bersua tim besar dan kuat," tegas Hodgson.

Saat ini Manchester United berada di posisi ke-2 klasemen sementara Premier League 2017-2018 dengan koleksi 16 poin. Crystal Palace berada dalam kondisi memprihatinkan setelah berada di posisi dasar, tanpa menuai poin.

Sumber: BBC

Pertandingan internasional dan liga top dunia bisa disaksikan secara live streaming di Supersoccer.tv. Informasi lengkap bisa dilihat di www.supersoccer.tv atau download aplikasinya di Play Store dan App Store.

Video Populer

Foto Populer