Sukses


Jurgen Klopp: Sulit Menjaga Kepercayaan Diri Skuat Liverpool

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menyatakan kalau timnya sedang berusaha keras menjaga kepercayaan diri agar bisa mengejar target pada musim 2017-18. Ia juga mengatakan kalau timnya tidak pernah kesulitan untuk mencetak gol.

Liverpool tengah berada dalam sorotan setelah kembali meraih hasil imbang di Liga Champions. The Reds menjadi satu-satunya klub Inggris yang belum meraih kemenangan pada fase grup Liga Champions.

“Saya tahu kalau para pemain saya tidak kesulitan untuk mencetak gol. Hal yang menjadi sulit dalam situasi seperti ini adalah bagaimana cara menjaga kepercayaan diri dan meraih hasil positif secara konsisten,” ujar Klopp.

“Performa kami sedang berada di tengah-tengah. Jadi hanya ada dua kemungkinan penilaian, yaitu di atas rata-rata dan di bawah rata-rata. Tugas saya adalah membuat pera pemain untuk memberikan penampilan terbaik.”

“Saya tidak mengkritisi penyelesaian para pemain, namun saya bisa memoles mereka agar bisa membuat peluang. Mereka harus bisa menciptakan peluang mencetak gol,” ungkap manajer asal Jerman tersebut.

Saat ini, Liverpool tengah bersiap menjalani laga tandang ke Newcastle United. Laga tersebut akan menjadi laga reuni karena Liverpool akan bertemu dengan mantan manajer mereka, yaitu Rafael Benitez.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer