Sukses


Arsene Wenger Merasa Ada yang Berbeda dari Skuat Arsenal

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, merasakan perbedaan dari skuat asuhannya. Menurut Wenger, para pemain The Gunners kini semakin padu.

Arsenal mengawali musim 2017-2018 dengan hasil kurang baik. Mesut Ozil dan kawan-kawan menelan dua kekalahan pada tiga laga pertama. Bahkan, mereka menyerah 0-4 saat melawat ke kandang Liverpool di Anfield, 27 Agustus 2017.

Meski begitu, Arsenal mampu bangkit pada beberapa laga selanjutnya. Mereka tidak pernah menelan kekalahan di berbagai ajang dan mampu menahan Chelsea 0-0 di Stamford Bridge pada 17 September 2017.

"Saya merasakan perbedaan dari tim ini, Anda dapat melihat dari cara kami bermain. Anda memerlukan tim yang padu untuk melakukan hal tersebut. Awalnya, mereka terbebani bursa transfer pemain," ujar Wenger.

"Saya mengumpulkan para pemain setelah kekalahan dari Liverpool, hari itu sangat penting untuk kami. Saya menyadari kami tidak memulai musim dengan baik. Hari itu tepat sebelum bursa transfer berakhir dan menjelang jeda internasional. Secara keseluruhan, kami lebih bersatu di atas lapangan," lanjutnya.

Saat ini, Arsenal menempati peringkat ketujuh klasemen sementara Premier League dengan koleksi 10 poin dari enam pertandingan. Mereka berjarak sembilan angka dari Manchester City serta Manchester United yang berada di urutan satu dan dua.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer