Sukses


Wenger Puas Arsenal Kembali Menang Tanpa Kebobolan

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengaku puas dengan performa anak asuhnya yang meraih kemenangan 2-0 atas Brighton and Hove Albion. Apalagi, The Gunners menang dengan tak kebobolan.

Melakoni pekan ketujuh Premier League di Stadion Emirates, Minggu (1/10/2017), Arsenal tampil percaya diri. Berdasarkan statistik di situs resmi Premier League, skuat Meriam London mencatatkan 65,3 persen penguasaan bola, berbanding 34,7 persen milik Brighton.

Bermain menekan sejak menit awal, Arsenal berhasil mengalahkan Brighton dua gol tanpa balas. Sepasang gol The Gunners disarangkan Nacho Mnoreal pada menit ke-16 dan Alex Iwobi menit ke-56.

Hasil ini memperpanjang tren bagus Arsenal di Premier League. Mereka berhasil meraih tiga kemenangan dan satu hasil imbang serta tak kebobolan dari empat laga terakhir di liga.

"Kami tetap tak kebobolan dan tentu saja mendapat tiga poin. Kami bermain lebih mengalir dibandingkan hari ini, namun bermain pada Senin, Kamis, dan hari ini, penting untuk mendapatkan tiga poin," ujar Wenger.

"Kami menurunkan konsentrasi dan pengambilan keputusan dan kemudian menjadi sedikit lebih sulit," lanjutnya.

Kemenangan ini membuat Arsenal berada di peringkat lima klasemen sementara Premier League dengan nilai 13. Mereka tertinggal enam poin dari Manchester City yang menempati posisi teratas.

Sumber: BBC

Video Populer

Foto Populer