Sukses


Manchester United Tidak Rindukan Kehadiran Paul Pogba

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengaku tidak merindukan kehadiran Paul Pogba dan pemain lain yang mengalami cedera. Mourinho menyatakan hanya berkonsentrasi dengan pemain yang siap tampil.

"Saya tidak pernah merindukan kehadiran para pemain yang menderita cedera, termasuk Pogba. Seperti itu cara saya berpikir. Mereka cedera, saya tidak akan memikirkan mereka," tutur Mourinho.

"Hal tersebut justru menjadi peluang untuk pemain lain menunjukkan kemampuan saat mendapat peluang tampil. Menurut saya, itu bagus. Jika mengeluhkan cedera seseorang, saya akan terlihat tidak memercayai pemain lain," lanjutnya.

Pogba menderita cedera hamstring ketika Manchester United menang 3-0 atas FC Basel pada matchday pertama fase grup Liga Champions 2017-2018, 12 September 2017. Saat itu, posisinya digantikan Marouane Fellaini.

Akibat cedera tersebut, Pogba harus absen untuk waktu yang cukup lama. Media-media Inggris memperkirakan gelandang timnas Prancis itu harus menepi hingga pertengahan Oktober.

Cedera yang dialami Pogba sempat diprediksi akan melemahkan Manchester United. Sebab, gelandang timnas Prancis itu menjadi pilar penting di lini tengah The Red Devils sejak tiba dari Juventus pada bursa transfer musim panas 2016.

Meski begitu, Manchester United mampu menepis anggapan tersebut. Tanpa kehadiran Pogba, Romelu Lukaku dan kawan-kawan sukses meraup lima kemenangan di semua ajang.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Sepakbola

Video Populer

Foto Populer