Sukses


2 Bintang Manchester United Tuai Pujian Setelah Bungkam Palace

Bola.com, Manchester - Legenda Manchester United, Bryan Robson, menganggap Marcus Rashford dan Anthony Martial dapat menjadi pemain kunci Manchester United dalam upaya mereka memenangi Premier League 2017-2018.

Manchester United menunjukkan penampilan menjanjikan selama musim ini. Romelu Lukaku dkk menempati posisi kedua klasemen sementara dengan torehan 19 poin. The Red Devils hanya kalah selisih gol dari pemimpin klasemen sementara, Manchester City.

"Satu hal yang saya rasakan pada awal musim adalah Marcus Rashford dan Anthony Martial bisa memulai musim dengan kepercayaan diri yang lebih besar. Mereka memperbaiki diri dari pada tahun lalu dan mencetak lebih banyak gol," jelas Robson.

"Manchester United memiliki peluang untuk memenangi gelar. Mereka berdua melakukannya dengan baik pada awal musim dan membuat kami mendapat banyak keuntungan," ungkap Robson.

Marcus Rashford menunjukkan performa gemilang ketika Manchester United melumat Crystal Palace 4-0 pada laga Premier League di Stadion Old Trafford, Sabtu (30/9/2017). Sosok 19 tahun tersebut mendulang dua assist sebelum digantikan Anthony Martial pada menit ke-72.

Jika dijumlahkan, duet Marcus Rashford dan Anthony Martial di Manchester United mengemas lima gol dan lima assist sepanjang Premier League 2017-2018.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer