Sukses


Wenger: Alexis Sanchez dan Alexandre Lacazette Makin Kompak

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, memuji kekompakan Alexis Sanchez dan Alexandre Lacazette. Menurutnya, Sanchez dan Lacazette sudah saling memahami satu sama lain.

"Menurut saya, Sanchez dan Lacazette bekerja sama dengan baik dan secara keseluruhan, ini adalah kombonasi yang menjanjikan. Ada beberapa peluang mencetak gol, serta umpan yang saya yakini bisa membuat kami mencetak lebih banyak gol," ujar Wenger.

Menghadapi Brighton & Hove Albion di Stadion Emirates pada pekan ketujuh Premier League, Minggu (1/10/2017), Sanchez dan Lacazette menjadi tumpuan di lini serang The Gunners.

Pergerakan keduanya kerap merepotkan barisan belakang Brighton. Lacazette memiliki kesempatan emas untuk membawa Arsenal memimpin pada menit ke-2.

Namun, bola hasil tendangan kaki kanan penyerang asal Prancis itu masih menerpa mistar gawang. Semenit berselang giliran Sanchez yang mengancam gawang Brighton. Sayang, masih belum menemui sasaran.

Arsenal akhirnya mampu memecah kebuntuan pada menit ke-16 berkat gol Nacho Monreal. Alex Iwobi kemudian menggandakan keunggulan The Gunners pada menit ke-56, setelah memanfaatkan umpan dari Alexis Sanchez.

"Untuk beradaptasi satu sama lain (di lapangan), pertama-tama Anda membutuhkan keinginan untuk beradaptasi satu sama lain, demi saling memahami dengan lebih baik," lanjut Wenger.

"Itu selalu sama, saya nilai pemain hebat bersama dengan sikap yang benar, mereka membuat semuanya menjadi lebih baik," paparnya.

Sejauh ini, Alexis Sanchez sudah mencetak satu gol dan dua assist dari tujuh pertandingan bersama Arsenal, sedangkan Alexandre Lacazette mendulang empat gol dari delapan laga.

Sumber: Arsenal

Video Populer

Foto Populer