Sukses


Sergio Aguero Jatuh Tertimpa Tangga

Manchester - Striker Manchester City, Sergio Aguero, dikabarkan berpisah dengan kekasihnya, Karina Tejeda. Kabar miring ini mencuat setelah sang pemain mengalami kecelakaan lalu lintas, di Amsterdam, Belanda, Kamis (28/9/2017). 

Aguero mengalami kecelakaan saat menumpang taksi usai menyaksikan konser musik. Akibat kejadian tersebut, dia menderita patah tulang rusuk, sehingga harus beristirahat sekitar satu bulan.

Belum reda sakit karena peristiwa mengerikan itu, sekarang Aguero disebut-sebut terkena penyakit patah hati. Kekasih seksinya, Karina Tejeda, memutuskan hubungan mereka. Keretakan hubungan Aguero dengan penyanyi 30 tahun itu sudah tercium sejak sebulan terakhir.

Sergio Aguero mengalami kecelakaan mobil di Amsterdam setelah menyaksikan konser musik.

Mereka disebut-sebut sudah lama tak menjalin komunikasi. Terbukti, Karina mengaku baru mengetahui bomber 29 tahun tersebut mengelami kecelakaan melalui media.

"Benarkah? Saya bahkan tidak tahu. Baiklah," kata Karina sehari setelah kejadian, seperti dikutip Daily Mail.

Karina diyakini yang memilih mengakhiri hubungan dengan Aguero. Dia kesal dengan gaya "sok playboy" mantan bomber Atletico Madrid tersebut.

Bulan lalu, Karina disebut-sebut sempat memergoki Sergio Agueropergi berpesta dengan beberapa model cantik. Kala itu Aguero sedang pulang ke Argentina untuk membela timnas.

Video Populer

Foto Populer