Sukses


Lacazette Siap Rayu Griezmann untuk Gabung Arsenal

Bola.com, London - Bomber Arsenal, Alexandre Lacazette, mengaku siap merayu Antoine Griezmann untuk hijrah ke London. Lacazette akan senang jika bisa satu tim dengan penyerang Atletico Madrid tersebut.

Antoine Griezmann sempat dikaitkan akan hijrah ke Manchester United pada bursa transfer musim panas 2017. Namun, kesepakatan urung terealisasi karena Atletico Madrid masih terbelenggu embargo transfer hingga Januari tahun depan.

Selain Manchester United, Antoine Griezmann juga diberitakan diminati oleh Arsenal. Alexandre Lacazette pun berharap hubungan baiknya dengan Antoine Griezmann bisa membuat The Gunners mendapat kesempatan mewujudkan saga transfer tersebut.

"Kami berteman dengan sangat baik dan sering bercanda satu sama lain. Saya memiliki nama panggilan Lacaz, dan Griezzy untuk Griezmann. Jika Griezzy mengunjungi saya di London, saya akan mengajaknya untuk bergabung dengan Arsenal," kata Lacazette.

Alexandre Lacazette telah mengemas empat gol dari tujuh penampilan di Premier League sejak bergabung dengan Arsenal. Sang pemain menegaskan semakin termotivasi untuk tampil lebih baik karena melihat para penyerang hebat di kompetisi tersebut.

"Saya menyukai London. Namun, cuacanya tidak bagus di sini. Di Inggris ada banyak penyerang yang sangat bagus seperti Hary Kane, Romelu Lukaku, Alvaro Morata, hingga Sergio Aguero. Itulah perbedaan yang paling mencolok antara Inggris dan Prancis. Situasi itu akan menjadi tantangan tersendiri bagi saya di Arsenal," kata Lacazette.

Sumber: Standard

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer