Sukses


Soal Mesut Ozil, Arsenal Tak Ingin Rugi

Bola.com, London - Arsenal, dikabarkan Daily Mail, Selasa (3/10/2017), akan mencoba mendengar tawaran Mesut Ozil terkait dengan masa depan sang pemain Stadion Emirates. Meski berpeluang mengeluarkan dana besar, Arsenal tidak ingin kehilangan sang pemain secara cuma-cuma.

Kontrak Ozil akan berakhir pada 30 Juni 2018. Sejauh ini, Arsenal belum memperpanjang kontrak sang pemain lantaran belum menemui titik temu mengenai persoalan tambahan gaji dan bonus.

Saat ini, Mesut Ozil sedang menjalani proses pemulihan cedera. Mantan gelandang Real Madrid tersebut diperkirakan akan kembali membela The Gunners setelah jeda internasional.

Tanpa Ozil, Arsenal tetap tampil baik karena memenangi empat dari lima pertandingan terakhir. Namun, Arsenal diberitakan tidak ingin mengambil risiko membiarkan Ozil hengkang dengan status bebas transfer.

Apalagi, selain Ozil, Arsenal juga terancam kehilangan Alexis Sanchez, yang juga belum meneken perpanjangan kontrak.

Mesut Ozil bergabung Arsenal dari Real Madrid pada 2013. Empat musim berseragam Tim Meriam London, Ozil mencetak 32 gol dan 57 assist dari otal 166 pertandingan di berbagai ajang.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer