Sukses


Arsenal Bersedia Lepas Alexis Sanchez ke PSG, asalkan...

Bola.com, London - Arsenal, dikabarkan Daily Mail, Selasa (3/10/2017), bersedia menukar Alexis Sanchez dengan Julian Draxler dari Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim dingin 2018.

Kontrak Alexis Sanchez akan berakhir pada 30 Juni 2018. Striker Cile tersebut dikabarkan hampir dijual ke Manchester City pada bursa transfer musim panas 2017, namun proses transfer tidak terlaksana lantaran The Gunners gagal mendaratkan Thomas Lemar dari AS Monaco.

Kini, menurut Daily Mail, Arsenal mencari cara agar mendapatkan "untung" dari penjualan Alexis Sanchez daripada kehilangan sang pemain dengan status bebas transfer.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, bersedia melepas Alexis Sanchez, asalkan ke luar Inggris. PSG pun menjadi pilihan karena memiliki Julian Draxler, yang diberitakan sudah lama menjadi pemain incaran Wenger.

Alexis Sanchez merupakan salah satu pemain andalan Arsenal dalam beberapa musim terakhir. Sejak bergabung pada 2014, mantan pemain Barcelona tersebut mencetak 73 gol dan 44 assist dari total 151 pertandingan di berbagai ajang.

Karier Alexis Sanchez meredup setelah ia kecewa lantaran Arsenal gagal tampil di ajang Liga Champions musim ini.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Alexis Sanchez

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Sepakbola

Video Populer

Foto Populer