Sukses


Alexandre Lacazette Tolak PSG demi Arsenal

Bola.com, London - Pemain Arsenal, Alexandre Lacazette, mengaku menolak tawaran dari Paris Saint-Germain dan memilih untuk melanjutkan karier di Premier League bersama The Gunners.

Arsenal mendatangkan Alexandre Lacazette dari Olympique Lyon dengan status sebagai pemain termahal klub. Penyerang berusia 26 tahun tersebut diboyong dengan banderol mencapai 52 juta pounds (Rp 932,54 miliar).

Namun sebelum hijrah ke Arsenal, Lacazette mengaku sempat berdiskusi dengan PSG.

“Kami berbicara dengan PSG, tetapi saya tahu kalau saya tidak ingin bergabung dengan klub tersebut. Saya hanya mau bermain untuk Lyon jika harus bertahan di Prancis,” ujar Lacazette.

“Jika hijrah ke PSG, saya yakin permainan saya akan meningkat karena banyaknya pemain hebat yang ada di sana. Tetapi saya ingin menjajal kompetisi baru,” ungkap Lacazette.

Sejauh ini, Lacazette masih berada dalam proses adaptasi di Arsenal. Lacazette berambisi mengantarkan The Gunners meraih gelar pada musim 2017-18, agar bisa kembali tampil di Liga Champions.

Hingga pekan ketujuh Premier League, Alexandre Lacazette sudah mencatatkan tujuh penampilan dan menyumbang tujuh gol untuk Arsenal.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer