Sukses


Sergio Aguero Bakal Absen Selama 6 Pekan

Bola.com, Manchester - Dokter timnas Argentina, Donato Villani, meyakini cedera patah tulang Sergio Aguero cukup parah. Alhasil, Aguero harus absen selama enam pekan untuk memulihkan kondisinya.

Penyerang Manchester City itu mengalami kecelakaan lalu lintas di Kota Amsterdam, Belanda, 28 September 2017. Taksi yang ditumpangi Aguero menabrak tiang lampu di tepi jalan saat menuju bandara.

Akibat insiden tersebut, Sergio Aguero mengalami patah pada tulang rusuknya. Setelah sempat dirawat di rumah sakit di Belanda, Aguero menjalani pemeriksaan bersama Manchester City.

Seperti dilansir ESPN, Man City memperkirakan Sergio Aguero akan absen selama empat pekan karena cedera itu. Akan tetapi, pendapat berbeda diutarakan tim dokter timnas Argentina.

"Aguero tidak bisa meninggalkan rumahnya, dia tidak bisa masuk atau keluar dari mobilnya. Sejujurnya, bisa saya, dia tidak terlihat dalam kondisi baik, karena dia sangat ingin memperkuat timnas Argentina," jelas Villani setelah mengunjungi Aguero di Inggris.

"Dia tidak dalam semangat yang sangat baik, karena dia bertekad untuk datang ke sini dan bermain. Insiden tersebut sama sekali bukan salahnya, meninggalkannya untuk dua pertandingan timnas Argentina di kualifikasi Piala Dunia, karena dia akan absen satu setengah bulan," lanjutnya.

Bakal menepi selama enam pekan, Aguero bakal melewatkan dua laga kualifikasi Piala Dunia 2018 bersama Argentina, melawan Peru pada 6 Oktober dan Ekuador pada 11 Oktober 2017.

Selain itu, Sergio Aguero juga akan melewatkan tujuh pertandingan yang akan dijalani Manchester City, beberapa di antaranya adalah melawan Napoli (17 Oktober dan 1 November) pada ajang Liga Champions dan Arsenal (5 November 2017) dalam laga Premier League.

Sumber: ESPN

Video Populer

Foto Populer